Dijamin Bikin Ngakak, Berikut Deretan Komedian Ternama Meriahkan Vision+ Originals Inul & Adam

Rabu, 17 Juli 2024 - 11:20 WIB
loading...
Dijamin Bikin Ngakak,...
Vision+ Originals dijadwalkan merilis series komedi terbaru berjudul Inul & Adam pada 19 Juli 2024 yang dapat disaksikan di sini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals dijadwalkan merilis series komedi terbaru berjudul "Inul & Adam" pada 19 Juli 2024 yang dapat disaksikan di sini . Series ini tak hanya dibintangi oleh pasangan fenomenal Inul Daratista dan Adam Suseno, serta artis ternama Ari Wibowo, tapi juga diramaikan oleh deretan komedian ternama Indonesia yang siap mengocok perut para penonton.

Berikut adalah profil singkat para komedian yang akan tampil di "Inul & Adam":

1. Komeng

Komedian legendaris yang terkenal dengan lawakan spontannya, Komeng memerankan karakter bernama Komeng, penipu berkedok seorang produser musik di series “Inul & Adam”. Ia akan beradu peran dengan Ari Wibowo, Inul Daratista dan komedian lainnya.

2. Eko Patrio

Sosok multitalenta yang dikenal sebagai komedian, aktor, dan presenter, Eko Patrio memerankan karakter “Bapak”. Anaknya merupakan Inul Daratista yang berambisi menjadi penyanyi dangdut,

3. Arie Kriting

Arie Kriting, komika dengan gaya stand-up comedy yang cerdas ini akan berperan sebagai karakter Arie di series "Inul & Adam". Arie merupakan adik dari teman kampus karakter utama, yaitu Adam (Ari WIbowo).



4. Aldi Taher
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)